Bunda PAUD Dessy Adipati Sapa Anak-Anak PAUD/TK Pada Kegiatan PTM Terbatas

14 September 2021 | Administrator | 223 Dilihat

Setelah kemarin menyapa para Pelajar ditingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMK/SMA/MA dibeberapa Sekolah terkait dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kabupaten Way Kanan, hari ini, Selasa (14/09/2021) Bunda PAUD Kabupaten, Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati kembali melakukan kunjungan ke Sekolah tingkat PAUD/TK.

 

Kegiatan Bunda PAUD menyapa anak-anak PAUD/TK hari ini juga dihadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, beserta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua GOPTKI, Ny. Vorian Melita Saipul dan unsur PAUD Kabupaten Way Kanan dilaksanakan di PAUD SKB Blambangan Umpu dan TK Pembina Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu serta TK Al-Qudus Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk.

 

Pada kegiatan tersebut, selain menyapa anak-anak PAUD/TK, Bunda Dessy Afriyanti juga menilai baik Sekolah maupun anak-anak sangat antusias menyambut dibukanya kembali PTM setelah lebih dari 1,5 Tahun melakukan Pembelajaran Tatap Maya (Daring). Terlebih anak-anak yang sudah rindu ingin bertemu dengan teman-teman dan gurunya, menjadikan PTM Teerbatas ini sangat dinantikan.

 

Selain itu, Bunda PAUD penerima Penghargaan HIMPAUDI Atas Dedikasi, Sinergi dan Kolaborasi dengan HIMPAUDI dalam Mewujudkan SDM Unggul Sejak Dini pada Acara HUT XIV HIMPAUDI Tahun 2019 itu juga menghimbau agar Kepala Sekolah, guru dan pegawai Sekolah bisa terus mengevaluasi dalam hal Protokol Kesehatan. Terutama apabila ditemukannya gejala Covid-19 yang dirasakan oleh pelajar maupun tenaga pengajar. Dan Tenaga Pengajar yang diperbolehkan mengajar juga yang telah divaksinasi sehingga dapat menekan menularan dan penyebaran Virus Covid-19. Sehingga kegiatan PTM dapat terus dilaksanakan sampai benar-benar berjalan seperti semula.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Nurdin / Dok. Pim