Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Dessy Adipati Lantik Ketua TP PKK 3 Kecamatan

03 November 2021 | Administrator | 98 Dilihat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bahuga, Ny. Nuraini Edi, Rabu (03/11/2021) usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dari Camat lama Aan Verial Kusuma, S.IP.,M.M ke Camat baru Edi Haryanto, S.KM.,M.M.Kes yang dihadiri dan disaksikan oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Pimpinan Kecamatan Bahuga, Ketua I TP PKK Kabupaten, Ny. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua II TP PKK Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul dan TP PKK Kecamatan Bahuga

 

Diketahui, terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif dan sadar hukum menjadi tantangan bagi segenap Pengurus maupun kader Tim Penggerak PKK. Membudayakan PKK sesuai dengan program pokok, yaitu penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, panngan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, mengembangkan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, serta perencanaan yang sehat merupakan kekuatan yang strategis juga menjadi tugas yang tak ringan yang harus dilakukan.

 

Usai melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bahuga, selanjutnya Ny. Dessy Adipati beserta Bupati Adipati dan jajaran menghadiri Sertijab Camat Buay Bahuga dari Camat Sufrianto, SAN kepada Camat baru Raminto, S.Pd.,M.M dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Buay Bahuga, Ny. Fera Devi Raminto. Serta Sertijab Camat Bumi Agung dari Camat lama Adrey Awliya, S.STP.,M.H kepada Camat baru Syaidan, S.E dan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bumi Agung, Ny. Meri Noviana Syaidan.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim