Ny. Dessy Adipati Beri Arahan Pada Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

02 November 2021 | Administrator | 138 Dilihat

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan menggelar Pertemuan Rutin di Ruang Rapat PKK Pemda Way Kanan, Selasa (01/11/2021) yang dipimpin langsung oleh Penasehat DWP Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul serta dihadiri jajaran Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Way Kanan.

 

Pada pertemuan rutin DWP tersebut membahas terkait dengan Organisasi yang harus lebih mengedepankan kekeluargaan, serta Penasehat DWP, Ny. Dessy Adipati juga mengajak DWP agar lebih kompak dan rajin serta selalu memberikan contoh yang baik.

Selanjutnya, Ny. Dessy Adipati juga dalam arahannya menyampaikan agar pertemuan tersebut bukan hanya dijadikan pertemuan seremonial saja, melainkan pertemuan yang akan mendapatkan sebuah kesimpulan yang dapat diimplementasikan ditengah-tengah anggota DWP hususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan pada umumnya. Untuk itu, kedepannya anggota DWP agar lebih mensupport disemua kegiatan, dapat saling mengingatkan, mengedepankan etika serta yang utama yaitu selalu mendampingi dan mendukung suami masing-masing dalam menjalankan amanah jabatan untuk mensinergikan dengan Program Pemerintah Daerah serta mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

 

Seperti yang diketahui, Dharma Wanita merupakan organisasi yang bertujuan meningkatkan kualitas Sumber Daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan Nasional. Namun tak hanya untuk keluarga PNS, para ibu Dharma Wanita biasanya juga menggelar berbagai kegiatan salah satunya meningkatkan SDM. Selain menjadi agenda pertemuan rutin, kegatan tersebut juga diharapkan menjadi kegiatan pembahasan berbagai rencana yang akan dilaksanakan selanjutnya.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim