Ny. Dessy Adipati Serahkan Bantuan Sosial Dari Pengurus DWP Kabupaten Way Kanan

13 Januari 2022 | Administrator | 115 Dilihat

Penasehat Dharma Wanita Persatuan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua DWP Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul beserta anggota DWP menyambangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, Kamis (13/01/2022) dalam Rangka Penyerahan Bantuan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Bismijanadi, S.E berserta jajaran.

Kepada admin www.tppkk.waykanankab.go.id, Ny. Dessy Adipati menyampaikan bahwa bantuan dari Pengurus DWP Kabupaten Way Kanan diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban para penderita dan keluarga.

 

“Semoga mereka segera diberikan kesembuhan, keluarga diberikan setabahan dan kesabaran terutama untuk keluarga Almarhumah Bilqis semoga diberikan keikhlasan dan Almarhum ananda Bilqis ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, aamiin”, ujar Ny. Dessy Adipati.

Diketahui, Bantuan sebesar Rp 10 Juta diberikan untuk membantu Ananda Bilqis Mardiana Putri, balita berusia 2 Tahun, warga Dusun Mulyo Rejo Kampung Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit yang menderita tumor ganas dikedua bola matanya yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

 

Selanjutnya, bantuan tersebut juga diperuntukkan kepada Salsabila Jjunia Putri, bayi berusia 7 Bulan, warga di Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk yang menerita Penurunan Kesadaran. Kemudian Muhammad Sujaya berusia 6 Tahun warga Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu dengan kondisi Mata Kanan tidak bisa melihat akibat tertusuk lidi. Dan Reva Oktarina Balita berusia 4 Tahun warga Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu yang menderita cacat fisik.

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Dicy / Dok. Pim