Ramadhan Berbagi, Ratusan Bantuan Paket Sembako Dibagikan Ny. Dessy Adipati Di Kecamatan Pakuan Ratu

24 April 2022 | Administrator | 49 Dilihat

Usai membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Bandar Kasih Kecamatan Negeri Agung, selanjutnya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melakukan pembangian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dibeberapa Kampung di Wilayah Kecamatan Pakuan Ratu, Sabtu (23/04/2022).

 

Dengan mengusung tema Ramadhan Berbagi TP PKK Kabupaten dan DWP Kabupaten Way Kanan sebagai salah satu program kegiatan di Bulan Suci Ramadhan, Kegiatan yang juga berjudul SIGER Berbagi tersebut dilaksanakan di Kampung Negara Harja dengan membagikan 35 paket sembako, Kampung Serupa Indah dengan membagikan 36 paket sembako, Kampung Tanjung Serupa dengan membagikan 35 paket sembako serta Kampung Sukabumi dengan membagikan 30 paket sembako bersama Ketua Dharma Waanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab, Pimpinan Kecamatan Pakuan Ratu serta para Kepala Kampung.

 

Dengan terus menerapkan Protokol Kesehatan yaitu utamanya dengan memakai masker, mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat terutama yang membutuhkan terkait dengan kelangkaan dan kenikan pada beberapa harga kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri Tahun 1443 H serta masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan tersebut juga diselenggarakan dalam Rangka HUT Ke-23 Kabupaten Way Kanan Tahun 2022.

 

 

Penulis : Fitria Wulandari

Photo : Jaka / Dok. Pim